Selasa, 19 Maret 2013

Ya Allah. Ijinkan Aku untuk Nekat Meraih Mimpi

Dalam hidup ini
terkadang kita sadar mimpi kita terlalu tinggi
sementara kemampuan kita di bawah rata rata orang lain

Banyak orang yang tidak memiliki mimpi tinggi
namun mereka memiliki keberhasilan yang lebih dibandingkan dengan orang yang bermimpi tinggi
lantas jikalau begitu, apakah kita salah ?

Aku menyadari bahwa kemampuan ku dalam berbagai hal sangatlah kurang
kemampuan tentang penguasaan bidang ilmu teknik sipil
kemampuan tentang software
kemampuan dalam berbisnis
kemampuan dalam berlogika
kemampuan dalam berolahraga
dan kemampuan lainnya



Lantas dengan menyadari kemampuan kita yang kurang
apakah aku tidak berhak untuk bermimpi tinggi
ataukan lebih baik mimpi yang tidak terlalu muluk muluk
kalau mimpi terlalu tinggi nanti kalau jatuh bisa sangat sakit

apakah seperti itu ?

aku menyadari kemampaun ku sangat kurang
bahkan dibandingkan dengan rival atau pesaingku
tapi aku menyadari
bahwa
ADA ALLAH YANG SELALU MENDENGAR DOA - DOAKU

Semakin kita meminta lebih kepada Allah
Semakin allah memberi kita banyak masalah
agar kita didekatkan pada kepantasan

Semakin kita sadar kemampuan kita kurang
Semakin Allah menyadarkan bahwa kita harus terus berjuang
keras kepala berjuang dan tidak boleh menyerah
Sampai kemampuan kita pantas atas keberhasilan keberhasilan

Ya Allah
Dalam jangka waktu kedepan
ijinkanlah hamba untuk bermimpi
1) Makalah terbaik MT 43 Wika
2) ALjabars Murid Mencapai 100 siswa
3) Menginisasi bisnis 'Tebu Menthol'
4) Investasi tanah dan tabungan untuk masa depan
5) Menerbitkan 1 buah buku

Ya Allah
ketika aku lelah
ketika aku mengalami stagnan
ketika aku galau akibat ujian hati
ketika aku merasa jarak sangat jauh
ketika aku merasa sebagai pecundang
ketika aku merasa kalah dibanding yang lain
dan ketika aku diremehkan akan kemampuan ini

Maka aku menjawab
"Terserah dunia mengatakan  apa, tapi semangatku tak akan mati. Karena Allah ada di Hati"

Semoga Allah mendengar doa hamba ini
Aminnnn





Tidak ada komentar:

Posting Komentar