Sabtu, 05 Januari 2013

KABINET BEM 'MAK NYUS' DEH : PART 1

Alhamdulillah
hallo teman teman kabinet BEM
kali ini giliran aku mengundang kalian dalam blog-ku.
hihihihihi

"Gw tau kalian pasti kangen sama aku."  

Jadi aku putusin deh malam minggu ini menulis kisah heroik tentang kalian
Hm. Bicara tentang BEM
Setidaknya. Kisahnya Sangat menarik – seru – kocak dan unyu habis.
Hehehehehe

ada beraneka ragam cerita menarik dan seru beud
mulai dari  perpolitikan kampus – pertengkaran internal sampai blabas ke pernikahan
wkwkwkwkwkwkwkw

Jadi ndak usah banyak capcus dah
sama seperti isi blog – blogku sebelumnya
Aku ingin mencurahkan segala inspirasi yang kudapatkan dari masing – masing individu

Ingat kata orang bijak

“Kehidupan adalah tentang kamu menemui

orang baru – dan apa yang kamu perbuat dengannya”


Jadi langsung aja yak



1. Imron Gonzales – Pemimpin  tampan ‘meneduhkan’






Satu kenangan yang paling kusuka dari pak Pres ini adalah ketika aku  ‘membully’ nya dengan ide – ideku yang gokil. Hm. Mulai dari ‘menyegel lokernya dengan lakban hitam ’. 
Membuat skor pencapaian prestasi ‘dhanar vs imron’
dan dipublish di FB.
Hingga pada pertarungan-pertarungan sengit lainnya yang gak bisa di publish di dunia maya.

Hahaha.  
Seru pokoknya.
Serasa punya rival yang bisa kuajak bertarung .


Apalagi pas aku tahu bahwa kita berdua ternyata  terinspirasi oleh satu orang yang sama. W
ow wow wow (sensor.red) .
Dari sinilah lahir istilah ‘meneduhkan’  .
wkwkwkwkwkw

Yang aku pelajari dari Seorang Imron Ghozali adalah dia adalah pemuda satu satunya yang kutemui memiliki ketajaman dalam berpikir visioner DAN POLA PIKIR YANG OUT OF THE BOX.

Dia memiliki satu kekuatan khas  yang dimilikinya  sebagai pemimpin yang membedakan dengan yang lain. Yup. Dia adalah insan  yang santun, rendah hati dan berpegang teguh pada prinsip. Orangnya lurus. Niatnya bersih. Dan Pendiriannya tanpa pencitraan.

"IMRON ADALAH  PEMIMPIN YANG BERKRAKTER DAN MEMILIKI INTEGRITAS YANG KUAT  
yang pernah aku temui sepanjang hidupku."

Inilah yang aku ‘iri’ kan dari Pak Press ini. Aku gak bisa menjadi orang seperti itu.
Indonesia kelak pasti membutuhkan pemimpin seperti dia. Aku yakin itu
Pak press. Ingat . Skor kita masih draw
Pertarungan masih berlanjut ya. Hahahahaha


2. Anindito – Bopo ‘penyejuk’ hati
               



Nah kalau si Dito ini.
Satu hal yang aku heran dari dirinya adalah dia adalah orang dengan REKENING IKHLAS yang TINGGI. Dia adalah satu-satunya orang yang ketika aku menatap matanya terpancar semangat dibarengi NIAT YANG TULUS DAN LURUS dalam membesarkan nama BEM.

Dia ADALAH INSAN YANG BERSEDIA  BERKORBAN TOTALITAS  UNTUK INTEGRITAS ORGANISASINYA – disaat yang lain tidak memiliki kadar kepemilikan yang sama. Niatnya dalam menjalani hidup BERASAL DARI DALAM, bukan atas dasar pemikiran dangkal belaka.

Satu lagi. Dia adalah orang yang paling mengerti orang lain disaat yang lain tidak merasakannya.

Ya. Jika disimpulkan. 

"Dito ADALAH PEMIMPIN BERSAHAJA yang pernah aku kenal."

Dito. Kapan – kapan kita bertemu dan kumpul lagi ya
Wah, aku kangen dirimu boy
J
Masih teringat kenangan kita pas ente pernah curhat ke ane. Dan ane pernah curhat ke ente.
Kapan kapan kita curhat curhatan lagi terkait masalah kehidupan yang pelik ini bro. Asek.


3. Faishal – Pangeran  nyentrik ‘kharismatik’



Kalau kang  Faishal ini.
Please. Gw gak nyesel kenal sama satu orang ini.
Yup. Dia adalah orang yang bersejarah dalam hidupku.
Betapa tidak ?
dia adalah orang yang mengajari aku naik motor sampai bisa.
Aku sendiri baru bisa naik motor semester 8 alias tahun 2012.
Dan selama 22 tahun sepanjang hidupku sebelumnya. Aku kagak berani dah naik motor.
Kang Faishal inilah yang bela – belain dan nyempet – nyempetin buat ngajarin aku naik motor. Wes pokoknya ZUPERRRR dah !!!!

Nah kalau si faisal ini orangnya menarik.

DIA ORANGNYA SIMPEL.
Dia bisa bersahabat dengan siapa saja.
Dia bisa membuat orang lain nyaman dan gak canggung ketika berada di sampingnya.
Kalau Faishal ini. Dibalik sosoknya yang suka guyon.
Dia memiliki kapasitas kepemimpinan yang sangat tidak diragukan.
Ya.
Kemampuan RETORIKAN dan KOMUNIKASINYA sangat KEREN.
Analisanya sangat tajam dan kritis serta visioner.
DIA ADALAH ORANG YANG CAIR DILUAR NAMUN MAMPU BERSIKAP TEGAS JIKA KONDISINYA GENTING.
Inilah yang menjadikan dia BERBEDA.


Yup. FAISHAL ADALAH PEMIMPIN YANG CERDAS dan

KHARISMATIK yang pernah aku temui



“Dia orangnya easy going, menarik, bisa diterima oleh semua orang. “

Eh bro
kalau udah kembali ke Indonesia.
kabar kabari ya.
aku anen bro sama ente.
hehehehe .


# Oke
Segini aja deh yang bisa aku sharingkan
bersambung dulu
Pengennya kuceritain satu satu
Tapi kayaknya kagak cukup blognya
hehehehehe

Nantikan aja edisi selanjutnya
Kali ini aku akan membahas 3 orang menki
Siapa saja mereka

Inilah mereka

1)  Ulil – Si kurcaci ‘penakluk hati wanita’

2) Azzam – Juragan yang ‘mau diajak mbabat alas’

3) Ega – Bos ‘dermawan’  pencinta Maho

See you Brother


 


Batam
05/01/2013
21.56

3 komentar:

  1. wah sangat menginspirasi mas...
    senangnya mempunyai sahabat2 yang hebat seperti sahabat2nya mas Dhanar

    BalasHapus
  2. ndelok foto ristek 11-12 tak kiro mentrine pling cilik. eh, trnyata ad yg lbih darinya. haha

    #nooffense Nar.. :)

    BalasHapus
  3. Siapa mas yang lebih kecil? Hahaha, mentang2 mas Azzam gede nih #ups ^^v

    BalasHapus